OBAT TBC KELENJAR

OBAT TBC KELENJAR

Obat tbc kelenjar - Selamat datang di website resmi pengobatan berbagai penyakit kronsi dan non kronis secara alami dan aman dengan menggunakan obat herbal WALATRA G SEA JELLY GAMAT.

Untuk saat ini TBC tidak hanya terjadi pada paru paru saja melainkan bisa menyerang pada kelenjar yang akan membuat salah satu sekitar leher mengalami benjolan.

Tbc kelenjar merupakan infeksi pada saluran pernapasan pada daerah kelenjar  getah bening yang diakibatkan bakteri mycobacterium tuberculosis yang menular dari salah satu orang melalui udara yang dihirupnya.
Penyakit yang menyerang pada kelenjar getah bening ini memiliki nama scrofula.
Penyakit yang menimbulkan sebuah benjolan mulai dari ukuran yang sangat kecil hingga lama kelamaan akan membesar jika tidak menjalani sebuah perawatan yang khusus.
Penyakit ini akan menyerang pada  orang dewasa hingga orang tua, akan tetapi anak anak juga memiliki kemungkinan besar mengalami penyakit ini jika tidak ada perhatian khusus terhadap kebersihan dan kesehatan dari anak tersebut.

Gejala tbc kelenjar yang akan diraskan penderita seperti :
  1. mengalami benjolan diberbagai area seperti leher, ketiak, dan paha
  2. napsu makan akan sangat berkurang
  3. demam 
  4. sakit kepala 
  5. sekitaran benjolan  akan merasa sakit
  6. benjolan makin lama akan semakin membesar 
  7. batuk
 Penyebab tbc kelenjar

Karena penyakit tbc kelenjar ini tidak diketahui datangnya karena salah satu cirinya ialah benjolan dari sangat sehingga kita ragu akan penyebab dari tbc kelenjar  ini, tapi perlu diketahui tbc kelenjar penyebabnya sama hal dengan tbc paru paru yaitu karena infeksi dari bakteri mycobacterium tuberculosis yang menyebar pada kelenajar.
Tapi bakteri tersebut akan menyebar karena adanya faktor yang mempengaruhinya seperti : penanganan atau perawatan tbc paru paru yang tidak tuntas, dan kebersihan serta pola hidup yang tidak baik.

Diagnosis terhadap tbc kelenjar

Jika sudah mengalami gejala diatas sebaiknya lakukan pemeriksaan ke rumah sakit biar dokter bisa memastikan apakah itu benjolan tbc kelenjar atau buka.
dokter akan melakukan pemeriksaan terhadap benjolan dengan menggunakan jarum halus ( biopsi aspirasi ) diabntu dengan ct scan pada leher dan juga tes darah. 

Pengobatan tbc kelenjar

Salah satu pengobatan penyakit kelenjar ialah dengan istirahat yang cukup, pola makan yang sehat dan juga seimbang memenuhi semua kebutuhan tubuh, konsumsi secara rutin obat tuberculosa dan bantu dengan olahraga yang rutin.

REKOMENDASI PENGOBATAN YANG ALAMI DAN AMAN TANPA OPERASI 

http://obattbcalami.walatragamatkapsul.com
Rekomendasi pengobatan ini sangat aman dan juga alami, anda bisa melakukan terapi di rumah dengansantai dan teratur dengan obat herbal WALATRA G SEA JELLY GAMAT.
Obat herbal ini merupakan obat alami unggulan produk indonesia yang telah terbukti khasiatnya karena terbuat dari bahan alami pilihan yang kaya akan nutrisi yang membantu menyembuhkan tbc kelenjar.

Komposisi walatra jelly gamat g sea 

Bahan utama obat herbal g sea gamat ini ialah tripang emas pilihan yang didapat dari perairan indonesia, tripang ini memiliki kandungan nutrisi yang segudang antara lain : protein, kolagen, amino, mineral mukopolisakarida, glucasaminoglycans, chondroitin, atiseptik alamia, gamapeptide dan masih banyak lagi nutrisi yang terdapat didalamnya.
 yang menambah obat herbal ini lebih manjur ialah karena ditambah rempah rempah alami lainnya seperti madu dan juga temulawak. tambahan bahan ini sangatlah bermanfaat karena menambah khasiat kedalam produk tersebut.
Berikut keterangan produk g sea jelly gamat: 


Keterangan produk G SEA JELLY GAMAT MULTY KHASIAT

Nama Produk
G SEA JELLY GAMAT MULTY KHASIAT
Isi
350 ml
Harga
Rp. 185.000 / botol
Aturan Minum
3 x sehari dua sendok makan.
Komposisi
  • Extract golden stichoupus hermani 2 ml.
  • Maldepuratum 2,5 ml.
  • curcuma xanthorrhiza 0,5 ml.
Legalitas
BPOM: POM TR 173601991
Kode Produk
EDD-Z  (adalah kode produk yang WAJIB dicantumkan dalam setiap pemesanan G SEA JELLY GAMAT)


Tenang saja produk ini non kimia, jadi kealamiannya khasiatnya  sangat terjamin sekali.
Rincian harga serta diskon yang dapat anda dapatkan dari produk g sea jelly gamat ini, yaitu :


Semakin banyak anda membeli produk ini semakin banyak pula diskon yang dapat anda dapatkan. bukan hanya diskon saja peluang anda untuk sembuh dari penyakit tbc kelenjar akan semakin besar dan cepat.
Cara mendapatkan produk herbal g sea jelly gamat
Bagaimana anda tidak berminat untuk membeli jika anda sudah tergiur dengan kesembuhan yang nyata dari obat herbal ini. jadi anda cukup melakukan pemesanan melalui sms/wa melalui format berikut ini.
Format pemesanan walatra g sea jelly gamat
silahkan ketik


Kode produk ( EDD-Z ) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telp
Lalu kirim ke
SMS 081.323.044.111
/ WA 081.323.044.111 / pin BB DB352192
Contoh :
EDD-Z: 8 botol : karina : Jl. Sukasari no. 3, Rt 02 Rw 08 , Kec. Cipedes , Kota Tasikmalaya, : 081.222.333.xxx
Lalu kirim ke
SMS/WA 081.323.044.111 / pin BB DB352192


INGAT!!!
EDD-Z merupakan kode produk yang wajib dicantumkan disetiap pemesanan produk walatra g sea jelly gamat 


Setiap pengiriman barang kami melakukan melalui via JNE dan akan dikirim setelah ada setengah pembayaran dari semua total harga yang harus diabayar, kemudian kami akan mengirimkannya sesuai alamat yang anda kirimkan.

Untuk melakukan pembayaran transfer walatra g sea jelly gamat




Jika anda melakukan pembayaran transfer SELAIN kepada A/N APAR SUPARJO DAN SISKA kami tidak akan bertanggung jawab, oleh karena itu abaikan saja jika ada yang memberikan no rekening selain yang diatas.
"layanan khusus sekitaran tasikmalaya disediakan COD ( cash on delivery ) dan pembayaran bisa dilakukan ditempat"

Layanan konsumen masyarakat
Tlp/wa : 081.323.044.111
Pin BB : DB352192


PENTING!!!
Bagi anda yang memiliki riwayat penyakit TBC KELENJAR saya sarankan untuk untuk mengkonsumsi obat walatra g sea jelly gamat secara rutin setiap harinya yaitu 3x sehari 2 sendok makan.
Anjuran tersebut sangat penting agar anda dapat merasakan khasiat penyembuhannya setelah mengkonsumsi obat herbal tersebut dan juga penyembuhan akan semakin cepa.
 SELAMAT SEMBUH SECARA ALAMI, CEPAT DAN JUGA MANJUR













Comments

Popular posts from this blog

MENGOBATI STROKE SECARA ALAMI DENGAN WALATRA G SEA JELLY GAMAT

MATA PRESBIOPI DAN PENGOBATAN ALAMI